Tips Menggunakan Vape Bagi Pemula - Jual Vape Murah Jakarta - Rokok Elektrik - Vapor Indonesia
  •   081288084205
  •   Jl. Mampang Prapatan VIII No. 21 Jakarta Selatan

Tips Menggunakan Vape Bagi Pemula

Paket Ngebul (Paket 77)Vapor atau vape merupakan jenis rokok elektrik yang kini sangat banyak digunakan terutama oleh kalangan muda. Dalam proses pembakarannya Vape tidak menggunakan api namun menggunakan energi listrik yang dikonversi menjadi energi panas. E-juice atau yang sering disebut e-liquid merupakan bahan  utama proses pembakaran pada vapor. Namun, sebenarnya liquid tersebut tidak dibakar melainkan diuapkan dengan energi panas. Vape atau vapor menggunakkan batrai yang di charge seperti layaknya handphone. Ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menjaga batrai vapor agar tetap awet yaitu diantaranya men-charger dalam waktu yang berlebihan. Cabut kabel charger jika baterai sudah terisi penuh.

Di Jakarta sudah sangat menjamur berbagai toko vape yang menjual berbagai produk dan kebutuhan akan vapor. Berbagai produk vapor dijual dengan rasa dan kualitas tersendiri. Untuk membeli produk vape Anda dapa membeli secara langsung degan berbelanja di toko vaporizer Jakarta atu bisa juga dengan memebeli secara online. Vaporizer Jakarta menyediakan fasilitas penjualan online untuk lebih memudahkan Anda yang berada di luar kota. Hampir di setia sudut kota Jakarta dapat dtemukan berbagai toko vape.

Menggunakan Vape dengan nyaman

Bagi Anda yang baru saja menggunakan vape, mungkin akan bertanya-tanya mengenai tips menggunakan vape dengan nyaman dan aman. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan sebagai tips menggunakan vape dengan nyaman. Tips pertama adalah memili liquid atau e-juice yang tepat. Pilih lah liquid dengan rasa yang paling sesuai dan Anda sukai. Setiap orang akan memiliki selera yang berbeda untuk memilih liquid kesukaannya. Setelah memiih liquid yang tepat, hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memastikan batrai vape terisi penuh dan tidak habis. Akan sangat tidak menyenangkan sekali batrai habis saat akan digunakan, oleh karena itu pastikan Anda men-charger batrai vape secara alami.

Memilih jenis vapor yang tepat. Ada dua jenis vapor yang banyak digunakan. Jenis pertama adalah vapor elektrik, jenis ini akan lebih banyak digunakan khususnya oleh para pemula. Vapor elektrik akan lebih mudah diatur sesuai dengan keinginan dan dilengkapi dengan lcd. Lcd ini benfungsi agar kita dapat meliahat pengaturan yang sudah diterapkan pada vape tersebut.

Jenis vapor yang kedua adalah vapor mekanik. Jenis ini akan lebih banyak digunakan oleh pengguna vapor yang sudah ekspert. Mengapa demikian ? karena vapor mekanik akan sedikit lebih susah untuk digunakan. Vapor mekanik tidak dapat diatur sesuai murni sesuai keinginan Anda. Ada beberapa pengaturan yang memang harus disesuaikan dengan vapor default yang sudah tersedia.  Jika Anda termasuk sebagai pemula, maka gunakanlah vapor elektrik yang lebih mudah digunakan. Perlu digaris bawahi juga bahwa vapor elektrik lebih aman dan nyaman untuk digunakan.

Tips menggunakan vape bagi pemula

Ada beberapa tips menggunakan vape bagi pemula agar lebih mengenali vape yang digunakan, tips tersebut diantranya :

  1. Ketahui terlebih dahulu jenis mod yang digunakan pada vape. Jenis mod vaporizer yang sangat banyak digunakan di Indonesia adalah box mod dan mechanical mod. Box mod juga sering disebut sebagai mod elektrikal. Bagi pemula biasanya akan disarankan untuk menggunakan box mod dibandingan mekanikal mod. Box mod memiliki tampilan lcd yang menampilkan watt dan informasi penting lainnya.
  2. Ketahui bagian-bagian vape sebagai komponen yang akan digunakan. Komponen vape yang paling penting diketahui manfaat dan kegunaannya adalah atomizer, liquid serta bagian batrai. Tiga komponen tersebut merupakan komponen yang paling banyak digunakan.
  3. Tidak perlu takut boros pada bulan pertama menggunakan vapor. Pada bulan pertama menggunakan vapor tentunya Anda akan sedikit lebih boros karena mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kebutuhan vapor. Kebutuhan yang wajib dibeli di bulan pertama adalah atomizer, liquid, charger, batrai, kapas serta kawat. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di bulan berikutnya Anda akan menjadi lebih hemat karena tidak perlu lagi membeli hal-hal tersebut. Yang pasti akan Anda beli setiap bulannya setelah bulan pertama adalah liquid atau e-juice sebagai bahan bakar utama.

Related Post

Submit a Review

Display Name

Email

Title

Message