Mengenali Bagian-Bagian Dari Vaporizer - Jual Vape Murah Jakarta - Rokok Elektrik - Vapor Indonesia

Mengenali Bagian-Bagian Dari Vaporizer

Paket Ngebul (Paket 67)Anda tentunya sudah pernah mendengar kata vaporizer bukan? Vaporizer ini juga dikenal dengan sebutan vape atau rokok elektrik. Pada awal mulanya penggunaan vape ini masih terbatas, bermula dengan mulai maraknya toko vape yang kemudian sedikit demi sedikit menambah jumlah orang yang mengkonsumsi vape, terlebih di Jakarta Hingga saat ini vape ini begitu menyeluruh penggunaannya di Indonesia, hampir di setiap kota memiliki toko vape yang menjadi pasokan bagi para pengguna vape untuk membeli vape dan. Ada berbagai jenis vape dengan harga vapor yang tentunya berbeda-beda sesuai dengan jenisnya. Begitu juga dengan liquid yang digunakan sebagai pemberi rasa dari vape, ada yang harganya murah dan ada juga yang harganya mahal. Bagi Anda yang masih pemula dalam bidang vaporizer ini maka berikut ini ada informasi mengenai beberapa bagian dari Vaporizer Jakarta yang tentunya harus Anda ketahui ketika Anda menjadi seorang pengguna vape.

Driptip Atau Drip

Driptip atau drip ini merupakan bagian paling ujung dari vaporizer yang nantinya akan menjadi tempat menghisap uap yang dikeluarkan oleh vaporizer itu. Dari driptip ini jugalah Anda bisa merasakan rasa liquid yang Anda gunakan. Liquid yang digunakan vape sangat beragam rasanya, mulai dari rasa buah-buahan sampai minuman, sehingga uap yang dihasilkan sangat wangi dan tidak mengganggu orang di sekitar Anda. Selain itu juga uap ini tidak berbahaya bagi kesehatan Anda. Ada berbagai bentuk driptip yang ada pada vape, biasanya disesuaikan dengan bentuk tubuh vapenya.

Atomizer

Atomizer ini bisa dikatakan sebagai inti dari vaporizer, di sini penguapan liquid terjadi sehingga bisa menimbulkan uap yang wangi tersebut dari dalam vape. Atomizer ini terdiri dari koil, kemudian eliquid dan juga kapas yang akan berguna untuk melakukan pemanasan dan penguapan. Koil adalah bagian yang akan memanaskan, sedangkan kapas digunakan untuk memancing eliquid sebelum dipanaskan, pada bagian atomizer vape ini maka tersedia juga tube tank yang akan menampung liquid yang digunakan. Intinya atomizer merupakan satu kesatuan dari beberapa bagian terpenting vaporizer.

Mod Atau Box

Mod atau box ini biasanya merupakan bagian terluar dari vape atau boleh disebut sebagai casingnya. Berbentuk tabung yang akan digunakan untuk menempatkan baterai dan bagian lain dari vape. Sama seperti driptip biasanya mod atau box ini memiliki desain yang bermacam-macam, namun yang paling popular adalah mod atau box dengan ukuran yang kecil. Karena dengan adanya mod atau box yang berukuran kecil tentunya vape yang Anda gunakan itu bisa lebih mudah dibawa kemana saja. Biasanya pada toko Vaporizer Jakarta sebagai tempat utama disalurkan vape ke seluruh Indonesia terdapat lebih banyak model mod atau box.

Liquid

Ada banyak sebutan untuk liquid yang digunakan dalam vapor, ada yang menyebutnya sebagai eliquid atau ejuice namun lebih umumnya sebut saja dengan liquid. Liquid ini adalah bahan utama dari pembuatan uap yang akan Anda hirup saat menggunakan vapor. Liquid ini merupakan cairan yang terbuat dari campuran air, vegetable glycerin, perasa dan berbagai bahan lainnya. Karena uapnya yang wangi maka sudah tentu bahwa menggunakan vaper sama sekali tidak akan membahayakan lingkungan, bahkan banyak orang yang menyukai wangi dari uapnya ini. Maka dari itu tak heran banyak juga wanita yang menggunakan vape. Untuk mendapatkan jenis liquid yang lebih banyak maka bisa Anda pesan dari toko Vaporizer Jakarta yang jual vapor dan perlengkapan lainnya.

Baterai Dan Charger

Bagian lainnya yang menjadi energi utama dari vape tersebut adalah baterai dan charger. Baterainya yang digunakan pada vape ini bukanlah baterai biasa, melainkan baterai high drain yang lebih tahan lama dalam penggunaannya. Kemudian ada juga chargernya yang tentunya bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterainya ketika sudah habis. Kedua bagian ini adalah bagian yang penting sehingga Anda bisa menggunakan vaporizer dengan baik. Jika Anda menggunakan sembarang baterai maka tentunya tidak akan bisa membuat Anda bisa menggunakan vape dengan baik. Begitu pula dalam pemilihan chargernya.

 

Related Post

Submit a Review

Display Name

Email

Title

Message