Fakta Dari Vape Yang Wajib Kamu Ketahui - Jual Vape Murah Jakarta - Rokok Elektrik - Vapor Indonesia

Fakta Dari Vape Yang Wajib Kamu Ketahui

Tesla Nano 120W Steampunk Starter KitApabila kamu masih bingung mencari vape maka dapat berkunjung ke Vaporizer Jakarta. Saat ini telah banyak sekali orang yang mengkonsumsi rokok elektrik sehingga banyak sekali penjual yang melirik usaha vaporizer.  Ditambah dengan vape murah membuat siapa saja dapat menjangkaunya. Dan juga terdapat kelebihan lainnya yang tidak dapat ditemukan pada rokok manapun. Rokok ini merupakan salah satu inovasi dalam rokok dan merupakan bentuk dari rokok modern. Dimana sejarah mencatat bahwa rokok jenis ini pertama kali dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang berbasis di Beijing pada tahun 2003. Dimana perusahaan tersebut bernama Golden Dragon Group Ltd yang mengambil alih proyek yang berbasis teknologi yang telah muncul, kemudian mengembangkannya. Dan juga rokok elektrik dapat diisi ulang sehingga jika habis tidak perlu dibuang. Jadi jangan heran jika banyak orang yang meraup keuntungan dengan hanya jual vapor.

  1. Tidak menghasilkan asap tetapi uap
    Vape tidak menghasilkan asap tetapi menghasilkan uap yang berasal dari pembakaran yang tidak sempurna. Dimana uap rokok ini adalah bentuk dari pembakaran karbon monoksida atau CO yang dilepas dalam jumlah tertentu. Seperti kita tahu, karbon monoksida adalah sejenis gas beracun yang tidak memiliki warna dan tidak memiliki bau yang umumnya digunakan oleh pabrik industri. Kandungan zat ini cukup berbahaya bila masuk ke dalam tubuh apalagi dalam waktu yang lama, dimana dapat mengurangi kandungan oksigen dalam darah. Kadar oksigen yang terus berkurang tentu saja menghambat jantung terpompa dan memunculkan gangguan pada kesehatan akibat tidak memenuhi kebutuhan tubuh.
  2. Tidak berbahaya untuk lingkungan
    Rokok ini tidak mengandung bahan yang dapat menghasilkan polusi, maka rokok elektrik sangat bersahabat dengan lingkungan serta tidak membahayakan perokok pasif. Jadi dengan menggunakan rokok ini semua orang dapat merokok dimana saja dan kapan saja tanpa harus menghiraukan tanda larangan merokok. Dan juga rokok ini tidak menimbulkan kotoran karena tidak menghasilkan abu yang dapat membuat kotor barang sekitar. Dan juga uap kabut pada rokok ini tidak menghasilkan bau sehingga tidak tertempel pada rambut atau pakaian. Karena itu tak heran daerah seperti Jakarta yang tingkat polusinya tinggi, para warganya mengkonsumsi ini demi menjaga lingkungan.
  1. Hemat biaya
    Selain ramah lingkungan, mengkonsumsi vape dalam 1 tahun dapat menghemat biaya kamu untuk pembelian rokok sebanyak 25% tiap harinya. Nah rokok elektronik dapat kamu hemat pengunaannya karena dapat digunakan berulang kali dan tidak mengeluarkan uap walaupun dalam kondisi siap sedia. Karena kamu dapat menekan tombol dalam memanaskan cairannya hingga 100 sampai 300 derajat celcius. Sehingga waktu dinyalakan tidak habis secara perlahan dan juga apabila habis kamu tidak perlu membuangnya karena kamu bisa melakukan pengisian ulang karena itu dapat digunakan berkali-kali tanpa membuangnya dan membeli baru.
  1. Gaya hidup
    Saat ini rokok vape tidak dapat terpisahkan dari gaya hidup modern, dimana hal ini merupakan efek dari kecanggihan dan majunya ilmu teknologi. Dan juga rokok vape semakin mempermudah orang dalam menikmati rokok dan tentu saja keamanannya tinggi. Sehingga orang-orang di kota besar seperti Jakarta banyak memilih rokok ini karena mudah dibawa dan banyak manfaatnya. Dan juga jika saat ini merokok identik dengan pencemaran lingkungan sekitar, berbeda dengan rokok elektronik. Dimana orang-orang yang menghisap rokok ini adalah orang yang peduli lingkungan dimana mereka tidak merusak dan mengganggu lingkungan tetapi dapat terus merokok. Dan juga tidak heran jika di Jakarta toko vape berjamuran salah satunya Vaporizer Jakarta.
  1. Non adiktif
    Kandungan pada rokok ini terbebas dari zat adiktif. Dimana zat adiktif merupakan zat kimia yang membuat ketergantungan atau kecanduan bagi orang yang memakainya. Salah satu zat adiktif yang paling berbahaya adalah heroin dan nikotin. Dimana nikotin ini terkandung dalam rokok tembakau sehingga dapat mengalihkan kemampuan dari fungsi syaraf otak dan tubuh walaupun dapat membuat tenang. Karena itu lebih baik kamu mengkonsumsi rokok elektrik yang dapat ditemukan pada  Vaporizer Jakarta.

Related Post

Submit a Review

Display Name

Email

Title

Message